27 May 2009

Ayam Bakar Mas Mono cabang Kali Malang

Hari ini saya dan ibu mau nyobain makan siang di "Ayam Bakar Mas Mono". Semua orang yang doyan kuliner pasti tahu tempat makan yang satu ini. Saya juga pertama kali makan ayam bakar Mas Mono yang cabang Tebet dan ternyata baru-baru ini buka di Pangkalan Jati Kalimalang, tepatnya di Jl. Inspeksi Saluran No. E26, Kalimalang. no Telp. 86609781. Buka dari jam 09.00 - 21.00






Biasanya kalau soal ayam bakar, saya mengidolakan ayam bakar Megaria soalnya selain dekat dari kampus dan bioskop Metropole XXI, rasanya juga enaaaak banget tapi kali ini saya mau nyobain ayam bakarnya Mas Mono. Selain ada menu ayam bakar, juga ada bakso yang dikasih nama "Bakso Moncrot" dan sudah buka cabang di Kali Malang dan Tebet..

Rasa ayam bakar di sini ternyata ga kalah dengan ayam bakar Megaria, bumbunya meresap banget ke daging ayamnya dan pedas sambalnya juga masih dalam taraf manusiawi. Satu porsi nasi, ayam bakar, lalapan dan sambal dibandrol seharga Rp.10.500. Cukup murah kan?! Tidak terlalu jauh beda kok dengan harga ayam bakar di kedai lainnya. Kalau minuman tidak ada yang istimewa, standar saja. Saya pesan es jeruk harganya Rp.4.500.

Ngomongin soal suasana rumah makannya, menurut saya agak kurang teratur mungkin karena tempatnya yang tidak terlalu luas dan lahan parkir yang kurang sehingga sering bikin macet jalan Kali Malang. Jadi buat yang  bawa mobil harus sabar buat dapat parkir. 

Info lebih lengkap bisa klik di sini!! :)


With Love,


No comments: