30 May 2009

Kue "Penggoda" di Cheese Cake Factory Tebet

Kamis kemarin adalah hari yang sangat melelahkan karena seharian keliling kebanyak tempat. Kalau dihitung mungkin sekitar 9 tempat yang saya kunjungi bersama teman-teman saya, Mila, Karin, Sasha dan Irni. Mulai dari ke Bank Bukopin, Bank Mandiri dan Bank BCA, kemudian meluncur ke Tebet dengan tujuan toko kosmetik Toto (pasti buat yang hobby parfum tahu banget), Cheese Cake Factory Tebet, CCF (Centre Culture Francais) Salemba, Dapur Cokelat Menteng, Resto AH Cikini dan terakhir di malam hari ke Stardust Sarinah.

Dari semua tempat yang saya kunjungi, saya mau bahas tentang Cheese Cake Factory!!


Cheese Cake Factory Tebet


Ini pertama kalinya saya datang ke Cheese Cake Factory, sebelumnya hanya dengar dari banyak orang kalau cake di sini enak. Mari kita buktikan!! Sejauh ini Cheese Cake Factory baru memiliki dua cabang yaitu di Tebet (Jl.Tebet Barat Dalam no.23 tlp.8354735) dan di Barito (Jl.Barito II no.19A tlp.7392102). Buka dari dari jam 10.00 am – 09.00 pm..

Masuk ke dalam outletnya yang di Tebet dan naik ke lantai 2 langsung disambut dengan etalase yang di dalamnya dipajang kue2 menggoda. Mulai dari ukuran kecil, sedang sampai besar, Tinggal tunjuk dan bayar. Kue penggoda siap dilahap.

Bangunan dan interiornya dari Cheese Cake Factory memang bikin betah berlama-lama di sini. Udara adem, kursi yang cozy plus cemilan kue yang enak. Akibat suasana outlet saat itu cukup ramai pengunjung akhirnya saya dan teman-teman terpaksa waiting list. Kapasitas tempat duduk di sini memang tidak terlalu banyak, mungkin memang dipriotitaskan untuk take a way?!

Setelah dapat teman duduk, maka saya pesan Choco Spike Portion seharga Rp.17.000. Worth it kok harga segitu dengan kenikmatan coklat tiada tara. Untuk pecinta coklat harus coba! Sasha dan Karin pesan Oreo Cheese Portion dengan harga yang sama dengan Choco Spike Portion. Mila pesen Tiramisu Portion, harga tetap sama. Mungkin buat kalian yang tidak terlalu suka rasa rum bakalan ga terlalu suka sama menu ini karena rasa rum nya kerasa banget.

Choco Spike Portion
Oreo Cheese Portion

Tiramisu Portion
Selain dimanjakan dengan kue, di Cheese Cake Factory juga tersedia makanan dan minuman lainnya. Tapi sayang saya ga pesan makanan atau minuman lain karena lebih tertarik dengan kuenya. 

Buat kalian yang ga ada waktu untuk datang langsung ke outlet Cheese Cake Factory, kalian bisa order via internet di sini  dan bisa juga kirim email di sales@chzcakefactory.com


With Love,


No comments: