28 October 2010

Rumah Hantu di La Piazza

Sepertinya agak basi yaa kalau mau ngebahas soal event yang satu ini, tapi apa daya koneksi internet baru bersahabat malam ini, lagipula masih bulan Oktober ini..


Acara Rumah dan Museum Hantu ini dalam rangka acara "SHOCKTOBER" di bulan Oktober, mulai tanggal 10 Oktober - 10 November di La Piazza Kelapa Gading..

Malam minggu kemarin, bersama si pacar dengan beraninya saya datengin itu rumah hantu. Namanya juga malam minggu perjalanan pasti macet, mau turun tol kelapa gading aja udah ngantri. Pacar udah senewen aja. Cari parkirpun ikutan susah. Tapi niat tetap ada. Sampai di La Piazza jam 8, langsung menuju TKP. Ternyata oh ternyata, rameeee gilaaaa yaaaa!!

Tapi karena perut menjadi hal yang paling utama, terutama untuk pacar saya. Marilah kita kemon ke eat and eat.. Makan dulu!!

Sedikit pengakuan saya, baru kali ini saya ke MKG (Mall Kelapa Gading) sampai semalam ini. Sepi deh kalau yang di mall nya, iyalah udah pada tutup tokonya. Tapi pas jalan ke La Piazza, mulai deh jalan mesti senggolan kayak di pasar Jamblang.

Sampai kembali di TKP dan engga terlalu penuh ABG seperti tadi..


Mari kita ngantri! Bersama-sama ABG - ABG lainnya, hanya dengan bayar Rp.20.000 untuk berdua, kita udah bisa masuk rumah dan museum hantu. Jangan heran yaa, kalau banyak ABG - ABG pada jejeritan dan pada dorong-dorongan. Saya dan pacar milih masuk museum hantu dulu aja. Pilih yang sepi dulu. hehehe..

Menurut penjaga museum hantu, ini replika manusia berkepala sapi. Saya tanya "Ini bener ada ya mas?", dia jawab "Di dunia mistis ada mba". WEW!



Ini ada, "Telor Ayat" yang katanya telornya membatu dan ada tulisan arabnya. Khasiatnya engga ada keterangannya. "Merah Delima", katanya bisa nyembuhin segala macam penyakit.


"Mani Gajah", saya dan pacar geleng-geleng pas lihat benda ini. Ada ya?! hah! Ada-ada aja yaa di "dunia" ini. Btw, khasiatnya untuk menjaga keharmonisan keluarga. Duh!! Makin geleng-geleng aja. Yang terakhir "Jenglot", pasti udah pada tahu ya..


Nah kalau yang ini unik banget!! Saya dan pacar pun membuktikannya. Uang bergambar Pak Karno ini bisa melengkung kalau di letakkan di atas telapak tangan kita. Berikut buktinya..



Jangan mikir yang aneh-aneh ya! :)

Selesai di museum hantu, baru deh!! Jeng.. jeng.. jeng.. jeeeeeng!! Saatnya masuk rumah hantu. Saya dan pacar mesti nunggu rombongan dulu, karena memang masuknya perkelompok-kelompok sekitar 15 orang masuk. Bagus juga yaa sistematikanya!!


Baiklah, satu rahasia lagi. Saya ini penakut. Masuk rumah hantu di Taman Safari aja saya merem, padahal masuk rumah hantunya naik kereta-keretaan. Apalagi ini, yang masuk rumah hantunya jalan kaki, dan hantu-hantuannya manusia bukan patung. Nampak lebih menyeramkan kan kalau hantu-hantuannya itu manusia. +_+


Tapi sepertinya kali ini, saya engga takut. Rasa takutnya ketimpa dengan jejeritan cewek-cewek ABG di belakang saya. Semakin mereka menjerit, semakin itu hantu-hantuan ngedeketin mereka. Jadi engga ada hantu-hantuan yang mencoba ngedeketin saya.. :)


Perjalanan menelurusi rumah hantu lancaaaar, yg engga lancar itu langkah-langkah saya. Sangking si pacar pengen melindungi saya (ih, seneng deh!!) itu kakinya main injek kaki saya aja. Grrr.. Yaa karena gelap juga sih yaa.. Orang-orang juga main dorong sana - sini.. Heboh deh!! -.-


Sampai juga di Pintu keluar!!


Pas udah di luar, saya baru inget kalau event ini mesti dijadiin kenang-kenangan di blog saya. Tapi kan kurang seru kalau engga ada foto-fotonya. Pacar saya yg ganteng & baik hati ini (kasih hadiah yaa! udah dipuji..) mau bayarin tiket masuk lagi, hanya untuk saya ambil foto barang-barang di museum hantunya.. Hmmm baiknya sih kamu bencong!!

No comments: