07 January 2014

Kebiasaan atau Bukan?!

Selamat makan siang semuanyaaaa...

Saya sendiri juga habis makan siang. Engga tahu kenapa tadi di rumah sebelum berangkat mengantar Ibu ke travel dan berangkat menuju tempat mengajar saya kepikiran makan McD enak kali yaa.. Kebetulan kan McD sama travel sebelahan..

Jadilah sekarang saya duduk manis di McD sendirian karena Ibu udah berangkat ke Bandung dari jam 1 siang tadi, sedangkan saya masih mau menghabiskan waktu di sini karena jam mengajar saya masih lama masih sejam lagi..

Biasanya apa sih yg kalian lakukan jika sedang duduk manis di suatu tempat?! Saya mah udah hobby duduk manis sendirian, seringnya sih saya selalu bawa alat perang saya yaa seperti gadget dan novel. Tapi emang mesti liat2 kondisi juga, kalau tempat duduk manisnya di dalem resto dan ada wifi (seperti sekarang) pasti saya main gadget, tapi kalau di pinggir jalan atau tempat rame yg lainnya yaa lebih baik baca novel aja. Cari aman lah yaa..

Selain main gadget dan baca novel, saya juga senang observasi lingkungan sekitar tempat saya duduk manis, seperti sekarang ini di McD outdoor tempatnya para perokok duduk manis. Saya engga suka perokok tapi kok yaa milih duduk di antara mereka soalnya udaranya enak, hangat, ga panas dan silir2. Saya memang kurang suka dingin yaa menggigit, sukanya mah yg dingin2 sepoy2.. hahaha.. Kalau duduk di luar juga enak bisa liat pemandangan lebih luas ga terpatok hanya liat di dalam resto..

Yang saya liat persis di depan saya duduk manis, ada 5 ibu2 yg sekitar usia di atas 30an dan kesemuanya perokok dan berbicaranya pun kurang sopan. Cara berpakaian mereka biasa aja tidak heboh dengan aksesoris bling2, hanya tshirt dan celana pendek cuman mereka kompak dengan rokok di tangan kiri dan alis yang ditatoo.. wew! Kenapa saya bilang kurang sopan dlm berbicara?! Pertama, salah satu dari mereka meminta asbak kepada petugas McD dengan cara berteriak sambil bilang "Daripada gw buang di sini?!" Ya kaleeee mbak.. abunya ditelen aja sekalian sama racun yg ada.. Kedua, mereka tertawa terbahak2 sambil bilang "bego sih lo!!" Yaa sudah bisa kita lihat mana yang mencerminkan ke-bego-annya..

Menurut kalian, sikap para ibu2 seperti ini wajar atau ga? Dan apakah ini suatu kebiasaan? Apakah bisa diubah?

Jangan salah paham yaaa dgn postingan saya ini, ga ada maksud memojokkan para perokok. Banyak teman saya yg merokok tapi banyak juga yg punya good attitude.. :D



With Love,


1 comment:

untukmomusu said...

Menurut saya wajar apa ngak tergantung masing2 orang, mungkin yg sudah biasa dengan sikap mereka menganngap wajar dan sebaliknya,sepertinya itu kebiasaan, apakah bisa di ubah! harusnya si bisa tapi sulit haha